9 Fakta Jean Genshin Impact, Sang Dandelion Knight yang Wajib Kamu Ketahui!_2

Beri jalan untuk Birthday Girl! Sang Acting Grand Master dari Knight of Favonious yang menjadi role-model seluruh prajurit Mondstadt, Jean Gunnhildr. Untuk rayakan ulang tahunnya, kali ini penulis akan bagikan fakta Jean Genshin Impact yang tentunya sangat menarik!

Daftar isi

Fakta Jean Genshin Impact

Jean adalah sosok yang memiliki ketenaran di Mondstadt di mana ia dikagumi oleh seluruh penduduknya. Bahkan Master Diluc yang misterius pun menaruh hormat padanya. Pemain Genshin Impact menganggapnya sebagai karakter bintang *5 yang berguna sebagai fighter dan healer.

Yuk, kenali waifu-mu lebih jauh brott!

1. Fakta Genshin Impact Jean, Si Ambisius yang Lupa Istirahat

Jean tahu seberapa peduli orang – orang di sekitarnya terhadap dirinya. Dan dia sepenuhnya sadar bahwa dia memiliki reputasi yang harus dijaga. Dia memiliki pengetahuan yang luas dan suka membantu orang bahkan jika itu hal sepele sekalipun.

Hal ini membuat Jean kekurangan jatah istirahatnya, bahkan dia juga kurang tidur. Tentunya disebabkan oleh kebiasaannya yang suka membantu seluruh penduduk Mondstadt.

2. Jean Genshin Impact yang Miliki Kura – Kura Sebagai Peliharaan

Salah satu hal menarik dari Jean adalah pemilihannya tentang hewan peliharaan. Jika biasanya orang – orang memilih untuk memelihara kucing atau anjing, Jean sendiri memilih kura – kura. Hal ini tentu menjelaskan betapa ‘unik‘nya Jean di mata para penggemar.

Menurutmu gimana, brott? Lucu dan menggemaskan sekali, kan?

3. Jean Sangat Mengidolakan Venessa

Di samping reputasi dan ketenaran yang ia terima dari penduduk Mondstadt, Jean percaya bahwa dia harus bisa berkembang. Jean sendiri mengidolakan sosok Venessa, sang knight pertama.

Jean diketahui ingin menjadi knight legendaris seperti Venessa meskipun kita semua tahu seberapa banyak kasus yang sudah diselesaikan olehnya. Dia juga bisa mengalahkan musuh dengan mudah berkat kemampuan berpedangnya itu.

4. Pekerjaannya Merupakan Warisan Keluarga

Profesinya tidak muncul begitu saja. Jean miliki akar keluarga yang berasal dari ksatriaan. Sedari kecil, ia telah berlatih apapun seperti berpedang, mannership untuk membawa nama baik klannya, hingga ia menjadi kepala klan Gunnhildr.

5. Jean Bukan Grand Master Sebenarnya

Seperti yang kita ketahui, gelar Jean adalah “The Acting Grand Master”. Yang artinya, dia bukanlah Grand Master yang sebenarnya. Grand Master of The Knight sendiri dipegang oleh Varka, yang pergi meninggalkan Mondstadt demi menyelesaikan sebuah misi.

Dan tampaknya Varka lebih menikmati perjalanannya di luar Mondstadt. Mungkin inilah alasan mengapa Varka belum juga kembali.

6. Memiliki Seorang Adik yang Taat Gereja

Salah satu kejutan terbesar di Genshin Impact adalah Barbara, sang diakon gereja, ternyata merupakan adik dari si Acting Grand Master ini. Barbara dan Jean tumbuh terpisah dikarenakan kedua orang tuanya yang memutuskan untuk bercerai.

Barbara diasuh oleh sang ayah, sementara Jean diajarkan menjadi seorang prajurit oleh ibunya.

7. Jean Ingin Lebih Dekat dengan Sang Adik

Di samping fakta bahwa Jean dan Barbara tidak tumbuh bersama, Jean sendiri memiliki keinginan untuk menjadi lebih dekat dengan sang adik. Barbara sendiri sangat mengagumi kakaknya dan mengharapkan hal yang sama.

Namun, tampaknya dua saudari ini tidak mampu mengungkapkan isi hatinya agar menjadi lebih dekat. Hal itu tentunya membuat mereka tertekan dan stress. Di tambah dengan profesi mereka yang berbeda.

8. Dia Adalah Pribadi yang Terorganisir

Tingkat organisir Jean ini mengerikan lho, brott! Hal ini dibuktikan dengan rutinitas hariannya benar – benar rapi. Jika dia terlambat, dia akan mencatat detail – detail kecil tentang apa yang membuatnya terlambat hari itu.

Jean mungkin bisa dikatakan sebagai orang paling tersusun di seluruh kota. Hal ini dianggap ‘aneh’, karena Mondstadt sendiri adalah kota paling bebas di Tevyat.

9. Sangat Menyukai Novel Romansa

Traits mengejutkan dari Jean selanjutnya : dia suka membaca novel romantis. Di samping fakta bahwa dia memiliki tanggung jawab yang tinggi sebagai seorang ksatria, dia diam-diam bermimpi untuk mengalami kisah cinta yang sering ia temukan di novel.

Salah satu harapan terbesarnya adalah menemukan pasangan yang dapat menetap dengannya. Dia pasti akan menemukannya, namun, untuk sekarang dia memilih untuk memimpin para ksatria dan membantu penduduk Mondstadt terlebih dahulu.

Mau daftar gak, brott? Hihi.

Itulah 9 fakta menarik tentang Jean Genshin Impact yang harus kamu ketahui! Genshin Impact sendiri dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation, ya!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.