10 Game Nonstop Nut November untuk Kalian yang Menolak Keras Hari NNN 2022_1

Game Nonstop Nut November – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan November terdapat sebuah tren terkini oleh para warga net yang ramai mereka ikuti. Para warga net di berbagai negara sedang mengikuti tren “No Nut November”.

No Nut November atau biasa disingkat NNN adalah tren warga net yang tiap tahun dimana mereka menahan diri dari berbagai godaan hawa nafsu. Ternyata tren ini juga memiliki kelompok kebalikan dari tren tersebut, yaitu “Nonstop Nut November”. Berbeda dengan NNN, Nonstop Nut November justru menjadi tren kebalikan dimana warga net tidak akan berhenti tergoda dari berbagai hawa nafsu mereka dengan sengaja.

Pada kesempatan kali ini sebagai konten artikel kebalikan dari penulis Gamebrott sebelumnya, saya akan memberikan informasi mengenai 10 game Nonstop Nut November untuk kalian yang menolak keras hari Nonstop Nut November tahun ini.

Daftar isi

Game Nonstop Nut November Anti No Nut November

Inilah 10 game Nonstop Nut November untuk kalian yang menolak hari No Nut November!

1. Blue Archive

Game mobile Blue Archive belakangan ini menjadi bahan perbincanagan para gamer mobage gacha. Itu karena game buatan developer Nexon Games (dulunya NAT Games) menghadirkan karakter-karakter yang cukup berbahaya apabila kalian memainkannya di tempat umum. Belum lagi dengan game ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Selain itu, event yang baru yang sedang berlangsung di Blue Archive server Jepang bertajuk Get Set, Go! ~ Kivotos Kourin Taisai ~. Event menghadirkan beberapa karakternya tampil pakaian olahraga membuat Sensei harus berhati-hati melihat muridnya agar tidak kena masalah. Bahkan karakter yang memiliki “aset” besar ketika menggunakan pakaian tersebut semakin berbahaya karena tidak muat ukurannya. Tidak berhenti sampai disitu saja, para artist mulai membuat gambar mesum karakter baru spesial event olahraga tersebut.

2. Fate/Grand Order

Selanjutnya adalah Fate/Grand Order yang terkenal menghadirkan berbagai karakter unik dan menarik berdasarkan sosok bersejarah dengan versi fiksi. Game mobile berdasarkan seri Fate ini mengikuti pendahulunya yang merupakan game visual novel dewasa, yaitu menghadirkan karakter wanita yang sangat menggoda bagi kaum pria.

Ada banyak sekali karakter wanita dengan penampilan seksi yang berhasil mencuri hati para pemain. Para karakter prianya pun juga tidak kalah dengan karakter wanita di game mobile FGO. Para servant pria di game ini berhasil berulang kali mencuri hati para wanita atau dalam hal ini isi dompetnya, sama halnya dengan para pemain pria.

3. Genshin Impact

Loh, Genshin Impact kok masuk dalam daftar ini. Ya, kalian sendiri pasti tahu alasannya, bukan? Selain game ini sering disebut game forno, Genshin Impact menghadirkan banyak sekali list karakter yang aduhai, baik itu karakter cewek maupun cowok.

Jangan lupa juga kalau game ini memiliki banyak sekali gambar-gambar berbahaya di website yang tidak perlu saya jelaskan. Belum lagi konten animasi yang bisa bikin kalian yang sedang melangsungkan No Nut November langsung gugur di hari pertama.

4. Honkai Impact 3rd

Tidak perlu ditanyakan lagi, Honkai Impact 3rd menghadirkan karakter yang didominasi oleh para wanita Valkyrie dengan berbagai sifat dan juga penampilannya. Game ini menghadirkan banyak sekali kostum-kostum untuk para Valkyrie yang semakin menunjukkan lekuk tubuh para wanita yang ada di Honkai Impact 3rd.

Selain itu, para staf developer miHoYo sering membagikan berbagai “fanservice” untuk pemainnya. Bahkan “fanservice” tersebut berulang kali kena patch dan nerf karena dianggap tidak cocok untuk rating game-nya atau biasanya merupakan permintaan dari pihak atasan.

Jangan lupa juga dengan video Anniversary Honkai Impact 3rd yang menghadirkan para Valkyrie hadir dengan pakaian Bunny Suit yag seksi.

5. Nikke: Goddess of Victory

Selanjutnya ada game yang akan rilis di bulan November ini berjudul

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.