Xbox Games Showcase 2023 — Jadwal Rilis DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Akhirnya Terungkap

Jadwal Rilis DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty – Setelah peluncuran yang dianggap kurang memuaskan, Cyberpunk 2077 perlahan mulai membaik berkat segudang pembaruan yang diberikan.

Game tersebut telah mengalami banyak perbaikan dan peningkatan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tidak hanya menarik lebih banyak pemain, ‘comeback’ manis itu juga mendulang banyak pemasukan untuk CD Projekt Red selaku developer.

Kini, CDPR tengah menyiapkan DLC atau ekspansi baru untuk Cyberpunk 2077 yang disebut Phantom Liberty dimana baru-baru ini telah diungkap jadwal rilisnya.

Jadwal Rilis DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Telah Dikonfirmasi oleh CD Projekt Red

Pertama kali diumumkan pada The Game Awards tahun lalu, ekspansi tersebut menghadirkan Idris Elba sebagai salah satu karakter penting yang bisa pemain ajak berinteraksi. Setelah diumumkan tanpa tanggal rilis, CDPR akhirnya mengkonfirmasi kapan ekspansi itu akan tiba ke tangan pemain.

Pada acara Xbox Games Showcase 2023 baru-baru ini, Keanu Reeves mengajak pemain untuk melihat trailer terbaru dari Phantom Liberty. Trailer berdurasi dua menitan itu memberikan lebih banyak konteks terkait mengapa V bergabung dengan presiden di lokasi baru bernama Dogtown. Selain itu, diperlihatkan pula interaksi pemain dengan sekutu seperti Solomon Reed, yang diperankan oleh Idris Elba.

Selain memamerkan banyak cuplikan gameplay yang sarat akan aksi, pengkhianatan dan spionase, trailer tersebut ditutup dengan kepastian tanggal rilis Phantom Liberty yaitu 26 September 2023. Jika apa yang dikatakan CDPR pada April kemarin benar, maka pemain yang beruntung akan bisa menjajal ekspansi tersebut dalam waktu dekat.

Phantom Liberty Tidak akan Dirilis di PS4 dan Xbox One

Dengan tanggal rilis yang telah dikonfirmasi, Cyberpunk 2077 tampaknya akan sering mendapatkan update hingga ekspansi tersebut dirilis. Phantom Liberty sendiri tidak akan dirilis di PS4 maupun Xbox One dan hanya akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S dan PC.

Dengan begitu, CDPR jadi bisa memaksimalkan kualitas visual dan mekanisme gameplay untuk ekspansi tersebut. Terlebih pada awal tahun ini, CDPR mengkonfirmasi jika Phantom Liberty jadi ekspansi/game dengan budget terbesar yang pernah mereka buat sejauh ini.

Bagi yang tertarik, saat ini Phantom Liberty sudah bisa dipesan di GOG, Steam, Epic Games Store, PlayStation Store dan Microsoft Store diharga Rp350 ribu.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.