Nilou vs Nahida, Mana yang Terbaik Dijemput Pulang di Genshin Impact-

Nilou vs Nahida – Genshin Impact sudah sampai di update 3.6 yang mana pemain kehadiran banyak karakter kece nan keren yang tentu saja sangat menggoda untuk di bawa pulang. Di phase pertama ini, kita kehadiran dua rerun karakter cantik yaitu Nahida dan Nilou Genshin Impact.

Kedua karakter ini sama-sama berkesinambungan dan cocok untuk main di tim Bloom dan Hyperbloom. Nah, hal ini menimbulkan pertanyaan pemain: Nilou atau Nahida, siapa yang lebih baik di bawa pulang?

Daftar isi

Nilou vs Nahida, Pull yang Mana?

Di update kali ini, Nahida dan Nilou sama – sama mendapatkan banner rerun. Di patch 3.2, Nahida menjadi pilihan banyak pemain dan penjualan bannernya mengalahkan banner Yoimya saat itu.

Namun, kini Nahida hadir berbarengan dengan Nilou yang tentu menimbulkan pertanyaan ‘Bagusnya pull siapa, ya?’. Dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak artikel ini sampai habis!

Segi Weapon

Pertama – tama, kita akan kupas dari segi weapon. Nahida bisa memberikan performa baik dengan banyak stat di Genshin Impact. Memberi Nahida stat Elemental Mastery dapat meningkatkan buff pasifnya, meningkatkan performa Elemental Skill.dan meningkatkan CRIT Rate sang Dendro Archon.

Di sisi lain, meningkatkan ATK%, CRIT Rate.dan CRIT DMG-nya juga bisa meningkatkan damage output Nahida Genshin Impact. Senjata terbaik yang bisa dipakai Nahida adalah A Thousand Floating Dreams, Kagura’s Verity, Tulaytullah’s Remembrance, atau The Widsith.

Untuk Nilou Genshin Impact, senjata terbaiknya bergantung pada peranannya dalam tim. Jika tim tersebut berfokus pada pasif Nilou yang memprodukso Bountiful Cores, maka meningkatkan HP Nilou adalah prioritas utama.

Sayangnya, tidak banyak senjata sword yang bisa memberikan tambahan HP. Sejauh ini, senjata terbaik untuk Nilou adalah Key of Khaj-Nisut. Selain itu, ada Primordial Jade Cutter.

Namun, jika pemain menjadikannya sebagai DPS, Primordial Jade Cutter juga masih menjadi pilihan terbaik. Atau kalian bisa mengenakan Mistsplitter Reforged atau Haran Geppaku Futsu untuk si cantik ini.

Dalam hal ini, Nahida menang.

Segi Artifact

Selanjutnya, kita akan ulik dari segi artifact. Untuk Nahida, dia bisa dipakaikan 4-piece Deepwood Memories dimana bisa menjadi support untuk karakter Dendro DPS yang lain. Jika kamu menjadikan Nahida sebagai DPS, maka Gilded Dreams lah yang menjadi pilihan. Atau build double 80 Elemental Mastery jika kamu belum memiliki dua pilihan di atas.

Untuk Nilou, ada baiknya diberikan double 20% HP set atau Deepwood Memories jika kamu build dia untuk berikan damage dari Bountiful Cores. Jika kamu build dia sebagai DPS, maka kamu bisa kenakan 4-piece Vourukasha’s Glow atau double 15% Hydro DMG Bonus untuk memaksimalkan damage output-nya.

Sebenarnya, jika ditanya dari segi build-build artifact keduanya sama saja. Namun, jika kamu bertanya soal efisiensi atau kemudahan farming, maka Nahida menang lagi.

Segi Role dalam Tim

Nahida Vs Nilou

Dari segi role, Nahida dan Nilou benar – benar berbeda. Nahida bisa memegang banyak peranan dalam tim; baik sebagai DPS atau support untuk tim yang membutuhkan aplikasian Dendro.

Di sisi lain, kit Nilou mengharuskan pemain untuk ikut dalam style gameplay yang strict serta memperhatikan team building. Tim Nilou harus memiliki healer, dan pemain hanya bisa memilih karakter Dendro dan Hydro saja

Bahkan jika dirinya dibuild sebagai DPS, damage output Nilou masih terasa kurang jika dibandingkan dengan DPS lain dalam game, khususnya karena dia kekurangan Support untuk meningkatkan damage.

Sekali lagi, Nahida memenangkan aspek ini.

Kesimpulan, Nahida atau Nilou?

Jadi, Nilou atau Nahida? Dari poin – poin penjelasan di atas, seharusnya kita sudah mengetahui jawabannya. Benar, Nahida lebih worth it untuk dibawa pulang terlebih dahulu daripada Nilou. Terlebih jika kamu pemain yang tidak mau repot menguli weapon yang tepat.

Dan apabila kamu sudah memiliki set Deepwood Memories dan Gilded Dreams yang bagus, maka tidak ada salahnya kamu jemput pulang Nahida terlebih dahulu. Ditambah lagi: Nahida adalah Archon.

Namun, kamu juga tidak ada salahnya untuk membawa pulang Nilou. Sebab, Nilou sendiri memiliki beberapa keunikan seperti:

  • Dendro Core yang terupdgrade menjadi Bountiful Core, yang apabila meledak, akan memberikan damage yang jauh lebih menyakitkan
  • Dan dia bisa menjadi DPS on-field bahkan off-field.

Bagaimana menurut kalian, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.