7 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Pertama Bulan Maret

Mana yang kamu tunggu?

Selamat datang di bulan Maret! Kemarin kita sudah memberikanmu informasi game terbaru yang keluar di tiap minggu di bulan Februari. Mungkin salah satunya merupakan game yang kamu tunggu. Setelah selesai dengan bulan penuh cinta itu, sekarang kita akan kasih tahu kamu lagi tentang 7 game terbaru yang rilis di minggu pertama bulan Maret ini. Dalam daftar ini ada game yang sudah rilis dan sebagian besar baru akan rilis beberapa hari berikutnya.

Apakah ada salah satu game ini yang kamu tunggu? Jadi, berikut ini 7 game terbaru yang rilis di minggu pertama bulan Maret.

Battlezone II: Combat Commander Remaster (2 Maret)

Game pertama yang rilis adalah Battlezone II: Combar Commander Remaster. Game ini sebelumnya sudah rilis pada 1999, lalu di buat lagi dan dirilis untuk PS4 pada tanggal 2 Maret lalu. Harga dari game di situs Steam sekitar Rp. 108.999 dan sedang ada diskon 10%.

Bravo Team (6 Maret)

Game terbaru selanjutnya adalah Bravo Team. Ini merupakan sebuah game yang hanya bisa dimainkan dengan PS VR saja. Sebelumnya game ini telah mengalami penundaan dalam peluncurannya. Awalnya direncanakan rilis pada Desember, tapi baru rilis tanggal 6 Maret besok. Harga untuk game ini adalah $39.99.

Fear Effect Sedna (6 Maret)

Fear Effect Sedna merupakan sebuah game baru yang jadi bagian dari sequel Fear Effect. Game ini akan rilis pada 6 Maret 2018 besok. Game yang dikembangkan oleh Sushee ini bisa dimainkan di Switch, PS4, Xbox One, dan Windows. Game ini dijual dengan harga $17.99

Final Fantasy XV (6 Maret)

Siapa yang tak tahu game yang satu ini. Mungkin kamu adalah salah satu penggemar dari game ini. Final Fantasy XV akan segera rilis untuk platform PC pada tanggal 6 Maret besok. Untuk saat ini kamu bisa memesan game ini dengan harga $49.99.

Scribblenauts Showdown (6 Maret)

Game terbaru berikutnya adalah Scribblenauts Showdown yang akan rilis tanggal 6 Maret 2018 untuk platform Switch, PS4, dan Xbox One. Game yang dikembangkan oleh Shiver Entertainment dan dipasarkan oleh Warner Bross Games ini dijual dengan harga $39.99 di website resmi nintendo.

Frantics (6 Maret)

Game terbaru berikutnya adalah sebuah game bergenre Party yang dipasarkan oleh Sony Interactive. Game yang dikembangkan oleh NapNok Games ini dijual dengan harga $19.99.

Warhammer: Vermintide 2 (8 Maret)

Game terbaru terakhir yang ada di daftar ini merupakan sebuah game action berjudul Warhammer: Vermintide 2. Game yang dikembangkan oleh Fatshark ini akan dirilis untuk Windows tanggal 8 Maret besok. Game ini bisa dimainkan di PS4 dan juga Xbox One. Game ini dijual dengan harga $26.99.

Itulah 7 game terbaru yang rilis pada minggu pertama di bulan Maret ini. Apakah salah satu dari 7 game tersebut adalah game yang kamu tunggu? Jika iya, maka tak perlu menunggu lama lagi, game tersebut akan segera bisa kamu mainkan.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.