7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021

Chou merupakan Hero Fighter yang sebenarnya masih sangat kuat dibanding Hero lainnya di Mobile Legends. Dalam segi damage, dia dapat membunuh musuh hanya dalam sekali combo seluruh dengan skill – skillnya. Chou juga memiliki kelebihan yang dapat menculik salah satu Hero musuh ke dalam Turret apabila digunakan dengan baik.

Akan tetapi, masih banyak kesalahan – kesalahan fatal yang dilakukan para user Chou di tahun 2021. Berikut akan kita bahas satu per satu apa saja sih kesalahan fatal tersebut.

1. Tidak Paham Skill

Skill

Kesalahan user Chou yang pertama dan paling basic di Mobile Legends adalah kita harus memahami skill – skill apa saja sih yang terdapat di dalam suatu Hero mulai dari pasif, skill 1, skill 2 dan Ultimatenya. Begitupula ketika kita menggunakan Chou, kita harus tahu apa saja skill yang dia miliki untuk memahami pergerakannya.

  • Pasif – Only Fist : Pasif Chou akan memberikan damage 180% setelah dia berjalan dengan jarak 8 Yard di Land of Dawn. Dan juga pasif ini akan memberikan efek slow sebanyak 80% terhadap musuh untuk waktu yang sangat singkat.
  • Skill 1 – Jeet Kune Do : Chou akan memberikan 3 pukulan ke depan dan setiap pukulan akan memberikan 180 Physical Damage + (70% Total Physical Attack). Pukulan ketiga dari skill ini akan menyebabkan efek airbone (terangkat ke atas) dan akan mereset skill 2 dari Chou.
  • Skill 2 – Shunpo – Chou akan melakukan Dash ke arah depan dan kebal terhadap serangan Crowd Control ketika melakukannya. Setelah itu, dia juga akan diberikan Physical Penetration sebanyak 15 poin dan Shield sebanyak 200 poin selama 2 detik.
  • Skill 3 – The Way of Dragon : Chou akan dapat menggunakan skill 3-nya sebanyak 2 kali. Yang pertama untuk menendang lawan ke arah yang ingin dituju dan menyebabkan efek knockback. Yang kedua Chou akan melemparkan musuh ke udara dan memberikan tendangan sebesar minimal 400 Physical damage + 200% Extra Physical Attack.

Skill – skill Chou di atas harus kamu pahami agar dapat menggunakannya dengan lebih baik lagi. Banyak keuntungan yang bisa kita dapat ketika kita dapat menghitung damage yang dihasilkan terhadap lawan seperti membunuhnya dengan hanya 1 kali combo.

2. Terlalu Banyak Freestyle

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 9

Freestyle atau menggunakan skill dengan bergaya merupakan trend yang memang sangat digemari para pemain Mobile Legends di 2021. Alangkah baiknya ketika kamu tidak terlalu berfokus terhadap hal ini apabila ingin fasih menggunakan Chou di Mobile Legends. Apabila kamu memang ingin bersenang – senang atau untuk menunjukkan skill terhadap teman – teman mu, barulah Freestyle akan bermanfaat.

Freestyle Chou ditujukan untuk orang yang sudah berpengalaman dan hapal sekali dengan seluruh hal yang berkaitan dengan Hero ini di Mobile Legends. Baiknya untuk pemain pemula, kamu kuasai dulu combo – combo dasar dari Chou.

3. Bermain Terlalu Terang – Terangan

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 10

Apabila kamu bermain Chou sebagai Hero Fighter yang akan memberikan damage tinggi terhadap musuh, sebaiknya kamu jangan terlalu bermain secara terang – terangan. Kesalahan user Chou ini akan menyebabkan musuh dapat memprediksi pergerakan kamu selanjutnya. Perbanyaklah untuk bersembunyi di dalam semak – semak karena Chou merupakan tipe Hero yang dapat memberikan serangan kejutan.

4. Tidak Memanfaatkan Skill 1 Dengan Baik

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 11

Setelah kamu paham atas seluruh skill – skill yang dimiliki Chou, skill 1 dia harusnya dapat kamu manfaatkan dengan sangat baik. Kita akan dapat menggunakan skill 1 untuk me-reset skill 2 dari Chou sehingga sangat mudah untuk mengejar atau kabur dari musuh. Musuh akan sangat sulit menangkap Chou apabila kamu dapat memperhitungkan penggunaan skill 1-nya.

5. Tidak Membuat Item Defense

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 12

Chou merupakan Hero yang sangat mudah untuk di ganking di awal game Mobile Legends. Kesalahan user Chou selanjutnya adalah mereka tidak membuat Item – Item Defense untuk bertahan dari serangan lawan. Cobalah kamu untuk membuat sepatu defense yang sesuai dengan musuh yang ada di Lane.

Misalkan musuh kamu adalah tipe Hero yang akan memberikan Physical Damage yang sangat tinggi di awal game, kamu dapat membeli Item sepatu Warrior boots yang akan memberikan 22 Physical Defense. Hal ini dibutuhkan Chou untuk bertahan 1 VS 1 melawan Hero di Lane-nya.

6. Salah Posisi

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 13

Kesalahan user Chou yang ke-6 adalah tidak mengetahui posisi untuk masuk ke dalam war di Mobile Legends. Hal ini sangat penting untuk dilatih agar kamu dapat membunuh Hyper Carry musuh dengan aman. Dan juga kamu harus tahu apakah musuh sudah mengeluarkan skill – skill Crowd Control mereka sehingga Chou akan sangat mudah membunuh barisan belakang dari musuh.

7. Terlalu Memaksa Menang di Lane

7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan User Chou di Mobile Legends 2021 14

Chou bukan merupakan Hero paling kuat di Lane-nya, dia bisa saja kalah dalam segi damage di awal game. Jadi, jangan pernah memaksa Chou untuk dapat selalu menang di Lane-nya. Ada saatnya kamu harus mundur dan memancing lawan, atau malah bertukar Lane dengan teman satu tim lainnya. Hal ini dilakukan agar kamu tidak tertinggal dalam segi level dan gold dari musuh.

Itulah 7 Kesalahan user Chou yang kerap kali dilakukan di Mobile Legends 2021. Hal – hal tersebut sebisa mungkin harus kamu kendalikan dan latih terus menerus untuk dapat memenangkan pertandingan di Mobile Legends menggunakan Chou. Pastikan juga kamu untuk terus mengikut Update – Update tentang game seru lainnya hanya di Gamebrott.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.