Deliver Us Mars Umumkan Perilisan di Berbagai Platform

Beberapa hari yang lalu, KeokeN Interactive, developer dari Deliver Us The Moon yang memenangkan “Best Sound Design for an Indie Game” mengumumkan sekuel terbarunya lewat acara Future Games Show: Spring Showcase berjudul Deliver Us Mars. Game berbasiskan sci-fi adventure ini akan membawakan pengalaman luar angkasa yang pastinya seru dan menegangkan untuk kalian tentunya.

Penasaran dengan game Deliver Us Mars ini? Mari kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Game Deliver Us Mars

Berceritakan tentang 10 tahun setelah selesainya misi Fortuna.ras manusia semakin terancam punah di muka bumi. Setelah mendapatkan panggilan misterius yang berasal dari planet Mars, kita akan mengikuti petualangan Zephyr bersama timnya menuju Mars mencari beberapa awak pesawat ARK yang diculik oleh makhluk misterius bernama Outward demi menyelamatkan ras manusia dari ancaman kepunahan.

Dalam game ini, akan ditampilkan mekanisme gameplay dengan narasi atau narrative-gameplay di dalamnya. Setiap momen akan disajikan dengan penuh unsur ketegangan, emosi, dan sepanjang game akan diisi oleh musik yang dibuat oleh komposer yang memenangkan penghargaan “Best Original Composition in Video Games and VR”, Sander Van Zanten. Tambahannya, game ini menggunakan Unreal Engine untuk menambah kepuasan kalian melihat Deliver Us Mars dengan grafik yang wah, lho.

Game ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Pasalnya, mereka telah lama menunggu sekuel terbaru dari seri game Deliver Us ini.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek trailer game tersebut di bawah ini:

Bagaimana, brott? Tertarik dengan game satu ini? Jika iya, kalian mesti bersabar dahulu, karena belum ada pengumuman kapan game ini akan dirilis. Namun, Deliver Us Mars nantinya akan hadir dalam platform Playstation 4 & 5, Xbox One & Series, dan juga PC via Steam dan Epic Game Store.

(Source: Gematsu)

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.