Mengapresiasi Sukses Veddriq dan Rizki

Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansya berhasil meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Apresiasi diberikan buat keduanya dan juga atlet Indonesia lainnya.

Veddriq mendapatkan medali emas dari cabang panjat tebing dan Rizki dari angkat besi. Keduanya dan beberapa atlet lainnya pulang ke Indonesia pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Sambutan diberikan kepada atlet terbaik Indonesia tersebut. Jajaran Aice Grup juga turut menyambut dan menyampaikan apresiasinya.

“Aice sangat bangga atas prestasi luar biasa yang diraih oleh Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. Semangat dan dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh para atlet ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung, yaitu kerja keras untuk prestasi terbaik,” kata Vice President of Aice Group Marketing Management Center, Jason Liu, dalam keterangan persnya.

Baca juga: Diterima Jokowi, Peraih Medali Olimpiade Dapat Bonus di Istana Negara

Veddriq Leonardo mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa yang telah diraihnya. Sebagai Brand Ambassador Aice Group, Veddriq merasa bangga dapat mencetak sejarah baru bagi Indonesia.

“Olahraga ini masih tergolong baru, tetapi kepercayaan yang diberikan kepada kami berhasil dibuktikan dengan meraih medali emas. Saya sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini,” kata Veddriq.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Aice yang telah mendukung kami, para atlet panjat tebing Indonesia, di Olimpiade Paris 2024. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa,” sambungnya.

Rasa syukur turut diucapkan oleh Rizki. Dia sangat senang banyaknya dukungan dan apresiasi untuk atlet Indonesia yang beraksi di Olimpiade 2024.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT bisa buat sejarah medali emas pertama untuk angkat besi di Olimpiade. Ini untuk angkat besi Indonesia. Terima kasih semua yang membantu dan memberikan support serta saya juga ucapkan terima kasih kepada Aice,” ujar Rizki.

Aice juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung tim Indonesia, tidak hanya dalam meraih prestasi, tetapi juga dalam menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan mengejar impian mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia dan berharap dapat selalu menjadi bagian dari perjalanan gemilang atlet nasional di kancah internasional, seperti Olimpiade ini. Kami juga selalu mendukung para atlet Olimpiade dalam setiap momen penting, mulai dari pelepasan kontingen Indonesia yang berangkat ke ajang kompetisi tersebut hingga penjemputan mereka saat kembali,” kata Jason.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.