FIBA World Cup 2023- Manjakan Peliput Basket

FIBA World Cup 2023 di Indonesia tak hanya menyajikan cerita mengenai persaingan di lapangan. Ada pula kisah cita rasa di ruang media.

Kehadiran roti bercita rasa Indonesia, Roti’O, di media center FIBA World Cup 2023 menjadi kisah yang menarik. Roti ini menemani para jurnalis lokal maupun internasional di sela-sela kesibukan mereka selama meliput Piala Dunia ini.

“Sebagai jurnalis, kami dituntut untuk bisa kerja cepat, terutama di event seperti ini. Jadi untuk mengisi perut dalam situasi seperti itu, roti ini sudah sangat ideal,” ujar, Tia Anggara, salah satu pewarta Indonesia.

Roti itu juga menjadi daya tarik untuk para wartawan internasional. Bahkan, roti juga dicicip pemain tim nasional Kanada sekaligus Houston Rockets, Dillon Brooks.

“Roti ini menjadi viral di FIBA World Cup 2023 setelah Dillon mencobanya. Dan ternyata rasanya memang sangat unik, ada rasa kopi yang berpadu dengan mentega di tengahnya dan juga ada yang rasa vanila,” ujar Stephen salah satu wartawan internasional yang meliput FIBA World Cup 2023.

FIBA World Cup 2023 di Jakarta masih bakal ada dua pertandingan lagi. Duel tersebut antara Brasil vs Latvia dan Spanyol vs Kanada pada 3 September.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Aqilaflorist. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.